Kecantikan

Puisi-Patahkan Aku Dan Hancurkan Aku Sejadi-Jadinya

Mungkin aku adalah salah satu contoh manusia yang egois di dunia ini. Yang selalu menginginkan raga dan hatimu tanpa peduli kau mau atau tidak sekalipun. Dan menyimpan semuanya dalam diamku..
Andai kau tahu jika mencintaimu dalam diam adalah sebuah kesakitanku. . Sebenarnya aku ingin mencintaimu dengan berani . Tapi semesta memberikanku rasa takut jauh lebih besar . Aku takut jika harus kehilanganmu suatu saat nanti . Aku takut jika kenyataan tak sesuai harapan-harapan konyolku . Sebenarnya lagi aku ingin mencintaimu dengan bebas . Tanpa harus merasa bodoh dan kaku. Tapi apalah aku ini, yang hanya bisa mencintaimu dengan seadanya, tak dapat aku menyogok hatimu karena aku sendiri miskin akal dalam hal mencintai . Aku memang selalu berhasil memulai secara diam-diam. Tapi kamu pun tau, aku selalu gagal dalam hal mempertahankanmu . Mungkin pula bagimu aku itu hanyalah sampah, tapi bagiku kau adalah hal yang tak terhingga.
Banyak yang ku lalui sendiri, banyak cerita tentangmu yg ku abadikan hingga cinta itu tetap ada dan melekat.
Dan ketika orang lain tak mengerti akan cintaku padamu bahkan ada yang sampai melarangnya yakinkan pada satu hal.
Cinta tak pernah mudah pergi begitu saja.
Hingga pada akhirnya semua tentangmu dan cinta. Juga hatiku abadi dalam sebuah buku itu..