Kecantikan

Ciri Cowok Selingkuh Dari Pasangan

Ciri-Ciri Cowok Selingkuh Dari Pasangan :

Perubahan Perilaku

Berubahnya perilaku dari pasangan priamu bisa dijadikan sebuah indikator jika ada sesuatu yang salah di dalam hubunganmu. Apabila perubahan yang dilakukan oleh pria tersebut terjadi secara signifikan, maka mulailah untuk lebih waspada.
Mungkin pasanganmu tiba-tiba mencoba membelikan hadiah, lebih sering menelponmu, atau melakukan hal-hal yang diluar dari kebiasaanya. Perubahan seperti ini dikarenakan rasa bersalah yang dilakukan oleh pria memang akan membuatnya untuk lebih cenderung melakukan hal-hal yang diluar dari kebiasaanya.
Ada kalanya perubahan ini akan menjadi positif, namun terkadang pula bisa menjadi negatif seperti ia akan megabaikan atau menghindarimu.

Perubahan Dalam Finansial

Jika pasanganmu ternyata tiba-tiba mengeluarkan uang yang lebih banyak dari sebelumnya, sebaiknya waspadailah hal ini. Bisa saja ia akan menggunakan uang tersebut untuk selingkuhannya.
Apabila tagihan kartu kredit tiba-tiba saja menbengkak untuk hal-hal seperti pakaian atau makanan, ini bisa dijadikan sebuah tanda bahwa ia sedang selingkuh. Pada kesempatan yang lain, pria ini bisa saja mengambil pinjaman di bank atau uang dari teman-temanya untuk bisa membahagiakan selingkuhannya.

Kurangnya Komunikasi

Apabila pasanganmu mulai memberikan jawaban-jawaban yang singkat atau jsutru mencoba untuk menghindari pertanyaanmu, maka ini sebuah indikasi bahwa ia tengah menyembunyikan sesuatu darimu.
Hal ini kemudian akan berujung dengan kurangnya komunikasi yang terjadi diantara kalian.

Menghabiskan Waktu Untuk Bekerja

Jika pasanganmu belakangan ini lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bekerja di tempat-tempat yang jauh seperti di luar kota, maka hal ini bisa juga dijadikan sebuah ciri bahwa ia tengah menjalin hubungan asmara dengan orang lain.
Selain itu, kamu juga mesti lebih hati-hati jika ia lebih sering menghabiskan banyak waktu untuk ber-sms atau teleponan dengan wanita tertentu, sekalipun untuk alasan pekerjaan.

Perubahan Penampilan

Ciri-ciri pria selingkuh dari pasangannya selanjutnya adalah perubahan pada penampilan fisik. Ia akan menjadi pria yang sangat peduli dengan perawatan serta kebersihan tubuhnya.
Selain itu, ia juga akan menjadi pria yang sangat senang berbelanja pakaian. Kebiasaan seperti ini bisa kamu jadikan sebagai sebuah pertanda bahwa ia sedang berusaha untuk membuat wanita lain terkesan padanya.

Menghindar Ketika Bersamamu

Apakah pasanganmu sering untuk menghindari pembicaraan denganmu?
Bahkan sekalipun saat kalian sedang menghabiskan waktu bersama?
Atau dia jarang menatap matamu ketika sedang berbicara?
Jika ya, maka sebaiknya waspadalah. Selain itu, pria yang sedang selingkuh juga akan mencoba untuk mengakhiri percakan ditelepon secara lebih cepat dan dia juga akan berbicara pendek-pendek saja.

Teman-Temanya Menghindarimu

Saat teman-teman dari pasanganmun ini sudah mulai memiliki tingkah yang aneh saat berbicara denganmu, bisa saja ia sedang merahasiakan sesuatu mengenai pasanganmu.
Umumnya, seorang teman akan berusaha untuk menjauhkan dirinya darimu dibandingkan dengan harus mengungkapkan kenyataan yang sebenarnya. Ia tidak ingin membuatmu terluka jika mengetahui masalah perselingkuhan yang tengah dijalani oleh pasanganmu.

Menghabisakan Banyak Waktu di Luar

Ketika pasangan kamu sangat senang menghabiskan banyak waktunya di luar rumah dengan menggunakan alasan untuk bertemu orang-orang baru atau melakukan hobi, sebaiknya selidikilah hal ini. Sekalipun demikian adanya, namun kesimpulan ini harus kamu ambil dengan bukti yang cukup.

Insting Kamu

Pada akhirnya, hal yang paling jelas untuk mengetahui apakah pria sedang selingkuh adalah insting dari wanita. Insting atau suara hati dari seorang wanita sangatlah tajam jika pasangannya tengah berselingkuh. Ini merupakan cara yang sangat akurat.
***
Ada banyak alasan mengapa pria melakukan perselingkuhan. Nah, jika pasangan kamu ternyata melakukan ciri pria selingkuh dari pasangan di atas, maka besar kemungkinan bahwa ia memang sedang menjalin sebuah hubungan asmara dengan wanita lain.